belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Jumat, 18 September 2009

Nurdin M Top Dipastikan Tewas

Nurdin M Top Gembong Teroris asal malaysia yang paling dicari-cari oleh aparat keamanan dan juga masyarakat di Indonesia sekarang kabarnya sudah tewas.
Nurdin M. Top Tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat, 7 Agustus 2009.
Dan ditemukan 1 Jenazah yang diduga kuat adalah Nudin M. Top, yang walaupun wajahnya hancur karena BOM, tapi sidik jarinya mirip dengan sidik jari yang dipunyai oleh polisi.

Kabarnya Nurdin M Top sengaja melilitkan bdannya dengan bom, sesuai seperti apa yang rekam oleh kamera yang ditempelkan pada robot pengintai. Bom itu meledak pukul 07.00 WIB.
Nurdin M. Top sempat merintih terluka karena serangan anggota densus 88.

Didalam rumah itupun ada beberapa orang lainnya yang tewas ataupun terluka, mereka adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Maruto, dan Adib Susilo. Sedangkan Putri Munawaroh, istri Susilo terluka parah akibat tembakan. Saat ini Putri Munawaroh dibawa ke Jakarta.


2 komentar:

gus_rohman mengatakan...

aminn.. berarti sekarang indonesia dah amannn..

BlaGaBLoGer mengatakan...

AMinnn... mudah-mudahan gak ada lagi Noordin M.Top yang lain, agar Indonesia tentram damai dari segala bentuk terorisme..

Posting Komentar