belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Sabtu, 12 September 2009

Deretan Game Berbasis DirectX 11


Pengembang game memanfaatkan kehadiran fitur directX 11 pada Windows 7, mereka memanfaatkannya setelah bekerjasama dengan AMD, mereka pun sepakat untuk ikut serta menggunakan directX 11.

AMD tampaknya bakal menjadi vendor kartu grafis pertama yang mengucurkan GPU berbasis directX 11 dipasaran. Seri Radeon HD 5800 juga makin sering terdengar gaungnya. Namun kemampuan kartu grafis tersebut tidak akan maksimal jika tidak didukung oleh game yang memadai.

Beberapa game dikabarkan akan segara memanfaatkan kecanggihan DirectX 11, antara lain:
  1. Battleforge: Game besutan Electronics Arts (EA) ini akan memanfaatkan fitur Directx 11 sepenuhnya, dan dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober 2009.
  2. Stalker Call of Pripyat: Stalker tampaknya memang menjadi salah satu game yang rajin memanfaatkan fitur dari kartu grafis AMD. Setelah sebelumnya sudah menggunakan directX 10.1, kini sekuel game tersebut bakal memanfaatkan DirectX 11.
  3. Dirt 2: Inilah game yang bakal pertama muncul dengan dukungan Direct 11, bahkan sang pengembang game ini, Codemasters, rela mengulur tanggal perilisannya hingga Desember 2009, setelah sebelumnya dijadwalkan pada bulan September 2009.
Selain ketiga game diatas, Alien vs Predator juga disebut-sebut bakal ikut memanfaatkan DirectX 11.

sumber : Trisno Heriyanto - detikinet

0 komentar:

Posting Komentar