belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Rabu, 23 September 2009

Dapatkan Rupiah dari KumpulBlogger

Setelah sebelumnya saya membahas tentang cara mendapatkan dollar dari Ziddu, ada satu lagi nih, ini asli dari indonesia, dan kamu akan dibayar dengan rupiah. Namanya kumpulblogger. Ayo kita coba dapatkan rupiah dari kumpulblogger!
saya sarankan kamu mencobanya juga, karena caranya cukup mudah dan kamu tidak membayar apapun, bahkan mendapatkan rupiah ...

Kumpulblogger adalah sebuah tempat pemasangan iklan, dan di kumpulblogger ini terdapat 2 pihak yaitu advertiser atau yang beriklan dan mengeluarkan uang untuk setiap iklannya yang di klik, yang kedua adalah publisher, yaitu pihak yang memberikan ruang untuk iklan tersebut di blog atau websitenya.

Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang dari kumpul blogger??
kita hanya harus memberikan ruang di blog kita, untuk diisi oleh iklan dan setiap iklan yang diklik melalui blog kamu, maka kamu akan mendaptakna rupiah. dan payoutnya adalah Rp. 50.000

Kumpulblogger banyak diikuti oleh banyak orang yang ingin menghasilkan tambahan dari blog atau websitenya,,
itu tanda bahwa kumpulblogger lumayan mengisi kantong para publishernya, Dan juga banyak diminati oleh para advertiser, karena semakin banyak rang tau kan iklannya, maka kesempatan barang yang akan dibeli semakin besar.
bagi kamu yang ingin mendapatkan rupiah dari Kumpulblogger, silahkan daftar disini

Ada 2 jenis iklan,berbentuk adalah teks dan banner.
contoh iklan berbentuk teks adalah seperti ini


dan yang berbentuk banner seperti ini


0 komentar:

Posting Komentar