belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Rabu, 23 September 2009

Film Get Married 2

Get Married 2 adalah Film Indonesia yang lagi saya tunggu-tunggu banget, soalnya film pertamanya cukup bagus,, eh ternyata ada lanjutannya, makin penasaran deh!

Pemain Get Married 2
  1. Mae (Nirina Zubir)
  2. Rendy (Nino Fernandez)
  3. Eman (Aming)
  4. Beni (Ringgo Agus Rahman)
  5. Guntoro (Desta)
Sinopis Get Married 2
Empat tahun menikah, Mae (Nirina) dan Rendy (Nino Fernandez) belum juga dikaruniai anak. Entah kenapa, namun Mae menganggap Rendy terlalu sibuk bekerja dan terlalu cuek dengan hubungan intim suami istri.

Di sisi lain, masih ingat dengan Eman (Aming), Beni (Ringgo Agus Rahman), dan Guntoro (Desta)? Nah, Mereka sekarang tak seperti dulu yang kerjanya hanya bermain gaple
dan berbuat iseng. Teman Mae sejak kecil itu sudah bekerja di perusahaan Rendy, dan tentunya atas lobi Mae terhadap sang suami.

Bicara soal Mae dan Rendy yang tak mempunyai anak, awalnya tak ada masalah. Hingga akhirnya Ayah Mae (Jaja Miharja) yang kolot merasa malu dengan tetangga karena belum punya cucu. Ia pun menyalahkan Rendy dan menduga kemampuan seks Rendy 'letoy'.

Keputusan cerai pun disarankan ayah Mae. Ditambah Rendy yang mempunyai sahabat cantik di kantornya, Mae semakin kesal. Namun Rendy berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Bagaimana bentuk amarah Mae? Dan bagaimana cara Rendy menjaga keutuhan rumah tangganya?

Film ini disutradarai oleh hanung Bramantyo, sutradara handal yang memang baru saja menikah dengan zaskia adya mecca!
Film ini mulai ditayangkan dibioskop pada 18 September 2009. Ya, film ini memang kocak banget, dari awal nonton get merried 1 film ini udah menyedot perhatianku,, ayo bagi teman-teman tuk mengisi liburan mending nonton filmGet Married 2!

0 komentar:

Posting Komentar