belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Sabtu, 12 September 2009

Ayo Kita Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action bukanlah hanya sebuah slogan belaka, tetapi ajakan untuk tidak hanya bermimpi tanpa melakukan sesuatu, ya kita tahu sebuah mimpi tidak akan terwujud tanpa ada yang dilakukan.

mungkin banyak dari kita sering membaca kalimat-kalimat motivasi yang mungkin juga sampai hapal akan kalimat-kalimat itu, tetapi mimpilah penyemangat sesunguhnya, karena semua berawal dari mimpi, dengan mimpi kita dapat mewujudkan apa yang kita inginkan.

Ya, semua orang pastilah punya mimpi, baik mimpi masa kecil ataupun mimi yang benar-benar ingin di capai, seperti awalnya dulu manusia bercita-cita bisa pergi ke bulan, hal yang sepertinya mustahil bukan?? tapi sekarang kita tau dari mimpi akhirnya kita bisa mewujudkan hal tersebut, ada manusia yang pernah pergi kebulan.

Ya, kekuatan mimpi memang besar. tapi sekali lagi ayo jangan cuma bermimpi, mulailah beraksi.
seperti teman-teman blogger yang sedang mengikuti Kontes SEO Stop Dreaming . Banyak pemula yang mengikuti kontes yang digelar oleh Joko Susilo ini dan akan berakhir bulan September. walaupun memang hadiahnya menggiurkan, tetapi mungkin bukan itu yang mereka cari, tetapi lebih kepada pengalaman dan juga pembuktian.
Ya mereka telah membuktikan, membuktikan mereka berani untuk berusaha menggapai mimpi menjadi juara di kontes ini.

0 komentar:

Posting Komentar