belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2009

Mouse Manjakan Gamer

Bagi kamu yang gemar dengan Game, kamu bisa berbahagia, karena Zalman FPS Gun mengeluarkan produk terbarunya yaitu sebuah mouse yang dirancang khusus untuk memanjakan para gamer.
Bisa anda lihat sendiri, walaupun ini adalah sebuah mouse, tetapi gak terlihat seperti mouse kebanyakan.
Mouse ini dibagi menjadi dua bagian, bagian depan sebagai sensor gerak sedangkan bagian belakang merupakan pusat kendali.

Tombol Multifungsi
Karena dipersiapkan untuk para gamer, maka tidak heran jika Zalman memberikan mouse ini dengan beberapa tombol yang dapat disesuaikan penggunaannya. Bahkan penggunanya dapat menyesuaikan tingkat sensitivitas dengan mengubah Dot per Inchi (DPI) pada mouse ini.

Ada 2 tombol utama pada bagian genggamnya, untuk klik kiri di bagian bawah dan klik kanan di bagian atasnya. Menjadi serasa menggenggam sebuah senjata ketika menggunakan mouse ini untuk bermain game First Person Shooter (FPS).

Lalu di bagian kiri terdapat 2 tombol yang dapat disesuaikan penggunaannya, namun secara default kedua tombol tersebut berfungsi sebagai Backward dan Foward.

Tombol scrolling dalam mouse ini terlihat begitu menarik dengan beragam warna yang menyala. Ada 3 warna yang akan tampil pada tombol scrolling, masing-masing warna mengindikasikan jumlah DPI yang saat itu tengah digunakan.

Misal warna merah yang menandakan sedang dalam keadaan dpi yang maksimal yakni hingga 2000DPI, sedangkan warna biru yang menandakan tingkat sensitivitas menengah yakni berkisar antara 800 hingga 1200. Terakhir adalah warna ungu yang menandakan tingkat sensitivitas yang paling rendah.

Dengan tombol khusus yang berada di bagian depan, pengguna dapat melakukan penyesuaian tingkat sensitivitas tanpa perlu melakukan restart.

Kurang Cocok untuk pengguna Non game
Mouse yang memiliki genggaman mirip senjata api ini, memang terasa sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game, terutama game FPS.

Setiap tembakan yang dilakukan tampak begitu presisi, apalagi dengan adanya tombol pengaturan DPI, sehingga bermain game semakin nyaman.

Namun hal itu berlawananan ketika menggunakan mouse ini untuk aktivitas sehari-hari. Penggunanya bakal merasa canggung dan butuh penyesuaian yang cukup lama untuk menggunakan produk ini dengan nyaman.

Belum lagi rasa pegal di bagian pangkal lengan ketika menggunakan mouse ini beberapa lama. Sehingga kurang cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti browsing, email ataupun sekadar mengetik.

Dengan tingkat sensitivitas yang tinggi, penggunaan yang nyaman untuk bermain game, serta bentuknya yang unik membuat mouse ini cocok digunakan oleh para penggila game FPS.

Bagi para gamer yang ingin memiliki produk mouse gamer ini, Megakom selaku distributor Zalman di Indonesia mematok harga FPS Gun sebesar, USD 30. Harga yang cukup kompetitif untuk sebuah mouse dengan dukungan hingga 2000 DPI.

Kelebihan:
+ Bentuk Unik
+ Nyaman untuk Bermain Game FPS
+ Tombol yang Dapat Disesuaikan Penggunaannya
+ DPI yang Bisa Diubah
+ Harga Bersahabat

Kekurangan:
- Kurang Cocok untuk Digunakan Sehari-hari
- Butuh Waktu Lama Penyesuaian

sumber : detikinet

0 komentar:

Posting Komentar