belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Sabtu, 29 Agustus 2009

Facebook Peringkat 5


Sipa sih yang gak tau facebook, facebook sudah menjadi website wajib bila berinternet ria, bahkan mungkin senagaja ke warnet atau buka internet hanya untuk mengunjungi situs ini, gak heran, karena menurut artikel dari INILAH.COM, Jakarta- Facebook bulan demi bulan terus menunjukkan pertumbuhan user dan pengunjung. Tetapi Facebook harus melawan raksasa internet lain.

Firma comScore telah merilis jajaran 50 web terbaik di Amerika dan empat teratas masih merupakan pemain lama. Google di posisi teratas ditempel erat Yahoo dan Microsoft.

Situs Google masih masih yang paling banyak dikunjungi pada bulan Juli dengan hampir 158 juta pengunjung, diikuti oleh Yahoo dengan 156.5 pengunjung dan situs microsoft dengan 129 pengunjung.

Kejutan sebenarnya adalah Facebook yang masuk 5 besar untuk pertama kalinya. “Facebook.com naik lagi sampai urutan ke 5, menandai ini rangking tertinggi yang pernah dicapai. Asnwer.com turun 5 peringkat ke posisi 26 dengan 28.4 juta pengunjung. Gorila Nation naik 4 posisi ke posisi 31 dan Twitter naik menjadi rangking 42 dengan pengunjung 20.1 juta,” kata studi itu.

Facebook menjadi pengganti FOX interative media yang sekarang ada di peringkat 6 yang merupakan anak perusahaan My Space.[ito]

facebook memang keren..

0 komentar:

Posting Komentar