belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Jumat, 25 Desember 2009

Opera Mini 5 beta 2 Dalam Berbagai Bahasa

Opera telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu dengan mengupdate Opera Mini 5 beta 2, dengan berbagai versi bahasa, hmmm,, lebih nyaman bukan?
salah satunya adalah Bahasa Indonesia, pengguna asal Indonesia kini dapat menikmati akses cepat ke situs web dari berbagai lokasi dan hampir dari semua telepon selular, dalam bahasa lokal mereka.

“Dalam upaya untuk mewujudkan misi kami dalam membawa One Web untuk siapa pun dan di mana pun, kami perlu memiliki fokus lokal. Dengan membuat Opera Mini 5 beta 2 tersedia dalam 26 jenis pilihan bahasa, kami memastikan bahwa pengguna tidak akan mengalami masalah dalam memahami bahasa,” kata Jon von Tetzchner, CEO Opera Software pada keterangannya, Sabtu, (19/12) seperti dilansir VIVAnews.


Opera Mini menawarkan pengalaman web yang nyaman pada tiap pengguna perangkat apapun. Dengan tampilan menarik, Speed Dial bookmark dan tab, Opera Mini diklaim sebagai browser web yang paling mudah digunakan pada ponsel. Opera Mini juga disukai, karena memiliki kecepatan dan teknologi kompresi, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah lebih banyak halaman web dengan biaya yang sama.

Saat ini, Opera Mini 5 beta 2 menawarkan 26 jenis pilihan bahasa, seperti Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Indonesia, Inggris (British), Inggris (Internasional), Inggris (Amerika), Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Ukraina.

Sampai Oktober 2009, tercatat hampir 40 juta pengguna mengakses 17,2 milyar halaman web. Selain berfungsi pada ponsel berbasis Java dan Blackberry, Opera Mini juga merupakan browser pada ponsel yang dapat dijalankan pada banyak ponsel.

Oia, Untuk kamu yang ingin mendapatkan Opera Mini 5 dalam bahasa Indonesia ke ponsel secara gratis, pengguna bisa mengunjungi http://m.opera.com/next langsung dari browser Web yang ada pada ponsel Anda atau mengunjungi http://www.opera.com/mini/next untuk informasi lebih lanjut.(tvone)

0 komentar:

Posting Komentar