belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Jumat, 02 Oktober 2009

Program Review Linkfromblog

Program Review memang menjadi banyak pilihan para blogger matre kaya saya ini, dan sekarang ada program baru paid to review, yaitu Linkfromblog.com

Bagi kamu yang mau ikutan mendulang dollar juga lewat blog mu, gak ada salahnya mencoba program PTR baru yang satu ini, apalagi daftarnya gratis,, hehehe...
Linkfromblog gak jauh beda kok dengan Program Review lain, kita daftar, lalu apabila di approve tinggal tunggu deh job dari advertiser.

apabila sponsoredreview dengan bid nya, blogsvertise dan reviewme dengan kiriman undangan untuk mereview, di Linkfromblog kita bisa menggunakan keduanya, yaitu ada sistem Bid dan juga Undangan.. lebih enak toh....

Yang mau daftar Silahkan klik banner dibawah ini
Sponsored reviews
Oia, pada awal kamu daftar dan mereview tentang Linkfromblog kamu bisa mendapatkan Dollar, banyak teman-teman yang lain pun mendapatkannya, $5, $4, ada juga yang mendapatkan $1, kurang tau juga sih kriterianya apa aja, mungkin mutu review ataupun page rank blog kita...
saya juga belum terlalu mengenal Program ini, karena saya juga baru daftar, hehehehe...
gak ada ruginya kamu mencobanya juga.

Mungkin segitu aja info yang bisa saya berikan, kalau nanti ada informasi terbaru tentang Linkfromblog akan saya posting lagi,,,,
Oke, silahkan mencoba kawan,, good luck!

Advertise with my Blog

0 komentar:

Posting Komentar