belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Sabtu, 18 Juli 2009

Mengenkripsi Virus Batch Sehingga Tidak Terdeteksi AV

Setelah Kemaren Saya Telah Memberikan Pelajaran Tentang Membuat Sebuah Worm Dengan Batch Worm Generator.Sekarang Saya AKan Memberikan Pelajaran Tentang Mengenkripsi virus Batch kita sehingga tidak terdeteksi Oleh Antivirus.
Langkah Pertama Adalah Siapkan Peralatan Mulai Dari Virus Bat Yang Telah Buat KEmaren Dari Batch Worm Generator Atau Jika ANda Punya Virus Batch Lain Tidak Jadi Masalah Untuk jadi Praktek enkripsi anda.Setelah Menyiapkan Virus Batchnya Anda Bisa Mengunduh Program Pengenkripsi Virus Batchnya Disini.Oh Iya Jangan Lupa Mematikan Antivirus Anda Ya :)
Setelah Peralatan Siap,Langklah Kedua Kita Adalah Mengekstrakt file tersebut dan Menjalankan file BPG.exe
Setelah itu Buka Virus Batch kita dengan Notepad(Jangan Di Klik 2 x ya )Tapi dengan cara klik kanan virus Batch kita lalu klik edit.
Setelah itu anda akan dihadapkan dengan source code Virus Batch Anda,Select All Dan Copy Code di Notepad ANda.Setelah itu Paste kan kode tersebut Di Kotak Main Code Pada Tool BPG.exe.
Setelah Anda Paste klik file -> Generate
Setelah itu Akan ada pilihan Os COnfirmation pilih yang windows xp saja,agar virus anda bisa jalan di win XP.Lalu Klik Ok.
Maka Akan Muncul Kode Virus Batch Anda Yang Sudah Dienkripsi di Bagian Generated Code.Lalu Anda Copy Code Virus pada generated Code Di Notepad dan Simpan Dalam Eksitensi .Bat
Mengenkripsi Virus Batch Sehingga Tidak Terdeteksi AV
Maka jadilah Virus Batch Anda Yang telah Dienkripsi...
Memang Tak Semua Antivirus Bisa Tertipu Oleh Batch Virus Yang Dienkripsi tapi Asalkan Virus Anda Memiliki 2 Hal Penting Maka saya yakin 90% AV tak Mendeteksi Virus ANda.2 Hal Penting itu adalah:
- Tidak Merusak File-File Penting
- Tidak Berusaha Mematikan AV
Ok,Sekian Tutorial Dari Saya :) Ntar Kita Lanjut Lagi Di Postingan Berikutnya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gmn cara downloadnya

Posting Komentar