belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Sabtu, 18 Juli 2009

Membuat Virus Batch Dengan Batch Worm Generator


Rencananya Artikel Tentang Membuat Virus Batch Ini Akan Menjadi Artikel Berseri Yang Nantinya Jika ANda Menyimak Artikel Berseri ini,AndaAkan Mampu Membuat Dan Membasmi Virus Batch.
Berbeda dengan BAhasa Pemograman Virus Lain yang Rumit,Bahasa Pemograman Batch Terbilang Mudah.Bahkan Hanya Dengan Beberapa Baris Saja Anda Bisa Membuat Sebuah Virus Yang CUkup Buat "Menggertak" Orang Lain.Pada Kesempatan Kali ini Saya Juga Ingin Mengucapkan Sebuah Harapan Kepada Anda Agar Jangan Membuat Virus Yang Merusak Apalagi Merusak Secara Total Karena Pembuat Virus pun Harus Memiliki etika dan Sopan Santun.
Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mengajarkan Untuk Membuat Virus Batch Dengan Worm Generator,Membuat Virus Worm Dengan Worm Generator Terbilang Mudah Dan Bisa Menghasilkan Batch Virus Yang Cukup Berbahaya.
Langkah Pertama Untuk Membuat Virus Lewat Batch Worm Generator ini adalah Mendownload Worm Generatornya Dari Website Ini,Pilihlah Untuk Mendownload bwg503.zip KArena Itu Merupakan Versi Worm generator Terbaru.
Setelah Selesai Mendownload,Ekstract File Tersebut dan klik File BWGeng.exe Setelah Di Klik Maka ANda Akan Masuk Ke Program Batch Worm Generator.Anda Nanti Diminta Mengisikan Nama Worm dan Beberapa Pertanyaan Seputar Kemampuan Worm Yang Anda Buat.Tapi Seperti Yang Telah Saya katakan Diatas Jangan Buat Virus/Worm Yang Terlalu Merusak Dan Kejam.
Membuat Virus Batch Dengan Worm GeneratorScreen Shoot Batch Worm Generator
Setelah Selesai Mengisi Maka Akan Muncul FIle Worm.TXt Di Folder Tempat Menyimpan Batch Worm Generator.Buka File Tersebut Dengan Notepad Lalu Simpan/Save As Dalam Eksitensi .Bat Misalnya qm Simpan sebagai Kid.Bat
Maka Jadilah Sebuah Worm ,Worm Tersebut Memang Mudah Sekali Terdetect Antivirus Versi terbaru.Tapi tenang Saja Pada Postingan Berikutnya Saya Akan Mengajarkan Cara Mengenskripsi Worm Anda Sehingga Bisa Menipu Anti Virus.SO Sabar Aja Ya :)



4 komentar:

arunaspot mengatakan...

wah program menarik nih!!!!
mau mauuu!!!!

keep komen2an yap ;)

Ares Shadux's mengatakan...

coba ah

Mp3 mengatakan...

Link Download nya mana?

Anonim mengatakan...

terima kasih,,, tapi jangan bwat virusnya saja dunk kasik cara memusnahkan virusnya juga,,,,tahnk

Posting Komentar